Ad Unit (Iklan) BIG

Membuat judul artikel yang disukai mesin pencari

Post a Comment
Daftar isi [ Tampil ]
Dengan membuat judul posting yang disukai mesin pencari atau istilah lainnya judul artikel yang SEO friendly kita dapat menarik perhatian dari mesin pencari entah itu google.com , yahoo.com , bing.com dan mesin pencari lainnya sehingga bisa membuat blog kita terindeks dengan baik .

Setidaknya terdapat empat poin penting yang harus kita ketahui agar judul artikel kita menarik perhatian mesin pencari versi kopi-ireng berikut ini poin-poinnya :
  1. Mencari topik pembahasan artikel yang tepat .kita sendirilah yang menentukan kemana arah blog yang kita miliki akan di fokuskan , terdapat beberapa pilihan kategori topik yang dapat kita pilih , sebagai contoh kita dapat berfokus pada topik-topik yang berkaitan dengan perkembangan harga laptop beserta definisinya , kita juga bisa mencoba topik-topik yang sedang populer saat ini seperti topik berita sepakbola yang banyak disukai banyak kalangan .
  2. Menggunakan judul artikel yang tepat sasaran . setelah pada poin pertama kita menemukan topik yang tepat sekarang tugas kita untuk memikirkan judul apa yang tepat sasaran agar judul artikel kita muncul pada hasil teratas mesin pencari . sebuah judul dapat dikatakan tepat sasaran apabila judul memiliki kesesuaian dengan topik yang sudah kita siapkan .
  3. Mencari judul yang menarik untuk dibaca . mencari bahan pertimbangan dengan mencoba menganalisa judul yang sering diketikan pada mesin pencari , kamu bisa menggunakan tool Google Keyword untuk menganalisis Keywords .
  4. Memperhatikan kesesuaian antara isi artikel dengan judul artikel yang kita buat . ini sangat penting untuk diperhatikan karena berpengaruh kepada kepercayaan pembaca pada blog kita .
Demikian tips singkat Membuat judul artikel yang disukai mesin pencari semoga bermanfaat bagi pembaca semua , bila ada yang ingin menambahkan cara membuat judul posting yang disukai mesin pencari silahkan tulis di form komentar ya ...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter