Ad Unit (Iklan) BIG

Cara mengobati tumit kaki pecah-pecah

Post a Comment
Daftar isi [ Tampil ]
Tumit kaki pecah-pecah bisa membuat seseorang kurang nyaman karena selain mengganggu penampilan terkadang juga bisa menimbulkan rasa sakit. Kurangnya menjaga kelembaban kaki merupakan salah satu faktor pemicu timbulnya pecah-pecah pada tumit kaki selain kekurangan zat besi dan asam lemak omega 3. Berikut ada cara sederhana untuk menghilangkan tumit kaki pecah-pecah. Berikut penjelasannya :

Cara mengobati  tumit kaki pecah-pecah
1. Pakai Baby Oil

Kaki anda pecah-pecah? cukup oleskan baby oil setiap malam sebelum anda tidur. lakukan secara rutin selama seminggu kaki anda akan halus dan mulus .

2. Getah pepaya

Oleskan buah pepaya pada kaki yang sudah dibersihkan. diamkan kurang lebih 20 menit sampai kering, kemudian bilas kaki dengan air hingga bersih .

3. Madu murni

Cuci kaki menggunakan air hangat lalu keringkan. Tuang madu murni kedalam mangkuk secukupnya kemudian oleskan madu ke permukaan kaki yang pecah-pecah menggunakan cotton buds. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, lalu basuh kaki dengan air hangat hingga bersih. Lakukan secara teratur mnjelang tidur selama satu minggu.

4. Air tawas

Siapkan air hangat secukupnya dalam sebuah wadah atau ember. Ambil tawas segenggam lalu tumbuk hingga halus kemudian masukkan kedalam ember yang sudah diisi air. Rendam kaki sambil dipijat-pijat, Insya Allah kaki anda akan kembali mulus.

5. Jeruk purut

Jika tumit kaki anda pecah-pecah atasi dengan cara berikut ini, Ambil air perasan buah jeruk purut lalu oleskan pada tumit kaki yang pecah-pecah, Ini adalah salah satu cara alami mengobati tumit kaki pecah-pecah. Lakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ini adalah cara sederhana mengatasi kulit kering dan  pecah-pecah pada tumit kaki, semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter