Ad Unit (Iklan) BIG

Arti Secangkir Kopi Bagi Saya

Post a Comment
Daftar isi [ Tampil ]
Arti Secangkir Kopi Bagi Saya , Saya mengenal kopi sejak usia 8 tahun karena ayah saya adalah seorang penggemar kopi , sehingga saya sering meminum kopi yang di buat oleh ayah saya dan seiring berjalanya waktu saya pun akhirnya menjadi seorang penggemar kopi .
Harum wangi aroma kopi , tekstur rasa ,dan kehangatan yang dibawanya saat mulut kita mulai meminumnya menjadi hal yang sulit diungkapkan dengan kata-kata .Minum kopi seolah menjadi keharusan bagi saya jika sehari saja tidak minum seolah ada yang kurang dari hari saya .Mungkin aneh kedengarannya. 

Orang suka kopi dikarenakan berbagai hal yang berbeda , seperti :

untuk bersosialisasi dengan kawan dan teman , 
salah satu yang paling saya suka ketika berkumpul dengan teman adalah ditemani oleh secangkir kopi ( sebenarnya lebih dari secangkir sih ) membuat suasana lebih segar dan mata lebih kuat untuk begadang .

untuk menambah menambah kesegaran tubuh dan semangat di pagi hari,
sebelum berangkat kerja minum secangkir kopi akan menambah semangat .

untuk menjadi teman bekerja dan belajar di malam hari. 

nih salah satu kegunaan kopi ketika kerja sedang overtime tentu kopi menjadi andalan untuk membuat mata tetap segar dan untuk menghilangkan rasa kantuk .

Yah begitu banyak hal dalam hidup saya yang ditemani secangkir kopi begitu banyak kenangan .
Makna apakah yang terpendam didalam cangkir kopimu?



 79T59MW2TZQK inspirasi's Profile on Ping.sg 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter