Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Poster Global Warming Lucu Dalam Bahasa Inggris

Post a Comment
Daftar isi [ Tampil ]
Saya yakin kamu pasti sudah pernah melihat poster global warming, betul kan ? Poster yang mempunyai tema lingkungan dewasa ini banyak kita temukan di berbagai tempat. Hal ini di karenakan pada saat ini sedang gencar-gencarnya isu tentang pemanasan global maka tentu bukan hal yang aneh bila banyak kita temukan berbagai poster tentang lingkungan bertebaran di berbagai tempat. Sebuah poster di rancang sebaik mungkin agar dapat terlihat menarik di mata masyarakat banyak. Berikut ini adalah beberapa contoh  poster global warming bahasa inggris yang perlu anda lihat.
Poster Global Warming Lucu Dalam Bahasa Inggris
Poster 1
Nah sebelum kita mlihat contoh poster global warming yang lucu ini ada baiknya kita tahu makna dari kata global warming. Global warming dapat di maknai dengan naiknya suhu rata-rata di permukaan planet bumi.

Apa fungsi dari poster global warming ?

Sesuatu benda atau apapun ada dan di buat tentu dengan kegunaannya masing-masing, terdapat fungsi dan tujuan untuk apa sebuah benda di buat. Begitu pula dalam pembuatan sebuah poster. Poster global warming ataupun yang lainnya dibuat dengan fungsi untuk :
Memberi informasi kepada masyarakat luas jika palanet bumi kita tengah mendapat masalah yakni global warming atau dalam bahasa indonesia di sebut dengan pemanasan global.
Memberitahu khalayak ramai bahwa kita harus senantiasa menjaga lingkungan sekitar kita, hal ini dapat di mulai dari hal-hal sederhana dan saat ini.
Menginfokan kepada publik dan masyarakat agar ikut berperan aktif dalam upaya mengurangi isu pemanasan global, contoh sederhana dengan bersepeda, menggunakan kendaraan umum, menanam pohon dan lain sebagainya. Baca juga info menarik tentang contoh poster.

Contoh Poster Global Warming

Inilah Contoh Poster Global Warming Lucu

Poster Global Warming Lucu Dalam Bahasa Inggris
Poster 2
Pada poster global warming di atas terlihat lucu dan menarik bukan ? Poster di atas memperlihatkan bumi yang sedang sakit akibat pemanasan global. Poster dengan desain dan konsep seperti ini sangat tepat jika di pasang di kelas seperti Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar.

Poster Global Warming Lucu Dalam Bahasa Inggris
Poster 3

Bagaimana pendapat kamu mengenai tampilan poster pemanasan global di atas ? Lucu kan ? Poster di atas mempunyai desain yang sederhana dan menarik, hal ini sesuai dengan fungsi atau tujuan poster. Pada gambar di atas kita di ajak untuk menyelamatkan palnet bumi dari isu pemanasan global.

Poster Global Warming Lucu Dalam Bahasa Inggris
Poster 4
Bagaimana penampakan poster global warming di atas terlihat lucu dan menarik bukan ? Poster di atas memperlihatkan planet bumi yang sedang sedih dan mengeluarkan air mata akibat pemanasan global dan polusi udara. Poster dengan desain dan konsep seperti ini sangat cocok bila di gunakan pada anak usia TKdan Sekolah Dasar.

Poster Global Warming Lucu Dalam Bahasa Inggris
Poster 5
Demikian pembahasan mengenai contoh poster global warming lucu dalam bahasa inggris. Semoga bermanfaat bagi kita semua.[]

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter