Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Slip Gaji Karyawan Swasta

Daftar isi [ Tampil ]
Contoh Slip Gaji - Gajian adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh semua karyawan baik itu pegawai negri ataupun karyawan swasta. Gajian akan di berikan oleh perusahaan pada saat akhir bulan sekitar tanggal 25 atau pada awal bulan yaitu di tanggal satu.  Hati akan senang dan deg degan dan gembira jika upah kerja kita selama satu bulan ini sudah di terima ( dompet menjadi tebal lagi deh ).

Gaji merupakan sebuah suku kata yang sudah sangat tidak asing di telinga kita. Gaji adalah imbalan yang diberikan kepada karyawannya oleh suatu perusahaan sebagai balasan atas kerjanya kepada perusahaan tersebut, sehingga terjadi timbal balik yang menguntungkan antara kedua belah pihak. Gaji diberikan dengan teratur setiap akhir atau awal bulan tergantung kebijakan yang di miliki perusahaan, jumlahnya bervariasi terdapat perbedaan tergantung dari besar kecilnya kerja lembur yang di lakukan oleh karyawan yang bersangkutan. Dalam memberikan gaji ke karyawannya sebuah perusahaan akan memberikan perincian secara lengkap tentang gaji tersebut di slip gaji.

contoh slip gaji

Slip gaji memberikan secara detail mengenai jumlah gaji pokok perbulan atau perminggu ditambah dengan tunjangan-tunjangan dan jumlah hasil uang lembur dalam jangka waktu pembayaran yang di tentukan. Slip gaji karyawan pada suatu perusahaan biasanya berbeda dengan perusahaan lain tergantung apa-apa saja yang diberikan suatu perusahaan, tetapi jika dilihat secara garis besar mempunyai isi dan fungsi yang hampir sama. Contoh rincian slip gaji karyawan umum berisi tentang gaji pokok, tunjangan, uang lembur, pajak, potongan, uang makan, uang transport, potongan jamsostek dan lai-lain. Slip gaji berfungsi agar adanya transparansi gaji yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawannya. Berikut ini situs kopi ireng akan memperlihatkan beberapa contoh slip gaji yang umum di gunakan oleh banyak perusahaan.  Dalam sebuah slip gaji terdapat format atau isi sebagai berikut.

Nama Perusahaan
Alamat dan No. Telepon
Hari/Tanggal/Bulan/Tahun
Gaji Pokok Karyawan
Tunjangan Jabatan
Uang Makan
Uang Transport
Uang Lembur
Bonus
Potongan
Pajak Penghasilan
Jumlah :

Contoh Slip Gaji #1


contoh slip gaji

Contoh Slip Gaji #2


contoh slip gaji

Contoh Slip Gaji#3


contoh slip gaji

Contoh Slip Gaji #4

contoh slip gaji pns

Contoh Slip Gaji #5


contoh slip gaji

Contoh Slip Gaji #6


contoh slip gaji

Demikian sekilas info tentang beberepa Contoh Slip Gaji yang dapat kami berikan kepada anda. Semoga Bermanfaat bagi pembaca semua. []

Related Posts

Subscribe Our Newsletter