Ad Unit (Iklan) BIG

Lokasi-lokasi wisata di kota surabaya

Post a Comment
Daftar isi [ Tampil ]
Kota surabaya atau juga biasa kita kenal dengan nama kota pahlawan memang bukan kota tujuan wisata utama di indonesia tetapi kota surabaya juga memiliki beberapa tempat wisata yang cukup menarik untuk di kunjungi jika anda sedang berkunjung ke kota ini.

Berikut admin mencoba sharing lokasi-lokasi wisata di kota pahlawan yang menarik untuk di kunjungi , semoga bisa menjadi bahan referensi anda .
Kebun binatang surabaya ( surabaya zoo )
Berlokasi di tengah kota surabaya jika anda baru datang dari arah sidoarjo pasti akan melewati tempat ini memang jika anda kurang memperhatikan anda akan sulit melihat tempat ini. Surabaya zoo memiliki banyak koleksi binatang baik binatang asli indonesia ataupun binatang yang berasal dari luar negri bisa di bilang koleksinya cukup lengkap sanagat baik untuk wisata bersam keluarga tercinta.

Tugu pahlawan
Tugu ini di bangun untuk mengenang peristiwa pertempuran sepuluh november di surabaya, selain tugu di tempat ini juga terdapat sebuah museum yang dapat anda kunjungi serta taman, dan lapangan yang cukup luas ,di tugu pahlawan pada hari sabtu dan minggu pagi pukul enam sampai sepuluh pagi terdapat pasar dadakan yang membuat tempat ini sangat ramai para pedagang banyak menwarkan berbagai macam barang mulai dari makanan ,baju dan celana, mainan, dan berbagai macam lainnya .

Monumen kapal selam
monumen ini terletak dipinggir kalimas surabaya di tempat ini terdapat sebuah kapal selam yang terpajang dengan kokoh, pengunjung bisa masuk dan melihat-lihat isi dari sebuah kapal selam yang dahulu merupakan salah satu kapal selam kebanggaan republik indonesia.

Pantai Kenpark
Berlokasi di sebelah timur dari kota surabaya pantai kenpark menawarkan suasana yang nyaman untuk berwisata bersama keluarga di akhir pekan, memang di pantai ini tidak ada pantai yang berpasir seperti pantai wisata kebanyakan tetapi di tempat ini pengunjung dapat langsung melihat panorama laut lengkap dengan burung bangau jumlahnya cukup banyak. selain itu Di pantai kenpark juga memiliki arena bermain untuk anak serta berbagai hal menarik lainnya. Untuk dapat menikmati semua hal di atas pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga 8000 rupiah untuk pengendara motor.

Pantai kenjeran lama
Berbeda dengan pantai kenpark yang tidak berpasir pantai mentari memiliki pasir sehingga pengunjung bisa berenang di pantai ini dan juga naik perahu menuju ketengah laut. Lokasi pantai mentari sangat dekat dengan pantai kenpark sama-sama berada di sebelah timur surabaya.

Jembatan Suramadu
Jembatan nasional yang belum berapa lama di resmikan ini merupakan jembatan terpanjang yang ada di indonesia menghubungkan antara wilayah kota surabay dengan pulau madura. anda bisa lewat diatas jembatan ini dengan mobil atau juga sepeda motor untuk sepeda motor anda akan di kenai biaya Rp 3000,- sekali lewat . Jika anda berkunjung ke jembatan ini pada malam harijembatan ini akan menawarkan pemandangan yang berbeda karena jembatan di sinari dengan lampu yang berwarna-warni sehingga membuatnya tampak lebih indah.

Waterpark ciputra
Berlokasi di surabaya barat waterpark ini menawarkan berbagai macam permainan air yang bisa di bilang lengkap dan cukup bsar juga lokasinya.

Berbagai taman kota
Taman kota di surabaya jumlahnya sangat banyak beberapa yang terkenal diantaranya taman bungkul, taman pelangi. bisa menjadi alternatif wisata bersam keluarga tercinta karena banyak taman yang dilengkapi dengan permainan anak-anak.

Kebun bibit
Lokasinya berada di tengah kota surabaya, di kebun bibit pengunjung bisa melihat koleksi rusa yang jumlahnya lumayan banyak serta berbagai macam tanaman ditemani dengan udara yang sejuk dan
rindangnya pohon.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter