Ad Unit (Iklan) BIG

RAHASIA BESAR DALAM HIDUP

Post a Comment
Daftar isi [ Tampil ]
RAHASIA BESAR DALAM HIDUP . lahir,tumbuh  menjadi anak-anak,remaja,kemudian dewasa lalu bekerja menikah, punya anak menjadi kakek/nenek kemudian menjemput ajal,,,,,,,,,,, ritme kehidupan. Sederhana sebentar jika di logika, yaah semua uda ada yang hatur. Jika kita ingin melewati ritme kehidupan dengan sederhana, kita harus punya cara yang sederhana pula.
Rahasia besar dalam hidup ada tiga hal, pertama cinta, kedua ilmu, ketiga iman. Dengan cinta seseorang akan bisa jatuh sejatuh-jatuhnya lalu bangkit sebangkit-bangkitnya  untuk menikmati keindahan hidup ini. Lalu ilmu dengan ilmu manusia dapat membedakan yang benar/salah dan dengan mudah memecahkan masalah yang datang bertubi-tubi, sehingga kita bisa merasakan hidup lebih berlevel.
Rahasia besar yang ketiga adalah iman, banyak orang yang jatuh cinta , menikah kemudian selingkuh lalu hidupnya hancur, juga tidak sedikit orang yang kaya harta melimpah namun tidak mempunyai cinta sehingga hidupnya terasa hampa akibat nya ia tak bisa menikmati kekayaan dalam hidupnya. dari semua rahasia hidup , iman adalah yang terpenting. Sebab dengan iman hidup kita akan lebih terarah, termotivasi, untuk mencapai kesuksesan dalam hidup, mau di ombang-ambingkan kemana saja hidup kita kalau kita punya iman pasti akan menang, mau jatuh sejatuh-jatuhnya dalam percintaan kalau kita punya iman ,secara hidup kita pasti bahagia.
Nah mari kita terapkan rahasia besar hidup dalam hidup kita agar kita bisa mencapai kehidupan yang bahagia didunia dan akhirat kelak aamiin.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter