Ad Unit (Iklan) BIG

Daftar Gmail dan Buat Akun Email Gmail Baru, 1 Nomor Hp Banyak Email

Post a Comment
Daftar isi [ Tampil ]
Email atau Surat elektronik merupakan salah satu sarana kirim mengirim surat lewat jaringan komputer (yaitu Internet). Ada banyak manfaat mempunyai akun email kita bisa mengirim surat atau dokumen, file kepada teman, rekan kerja yang lokasinya jauh dari kita.

Selain itu email juga bisa digunakan untuk mendaftar facebook, instagram, membuat blog dan masih banyak lagi yang lain. Ada banyak penyedia akun email gratis di dunia ini salah satu yang terbaik adalah Gmail.

Gmail merupakan penyedia email yang dimiliki oleh raksasa internet Google. Selain gratis Gmail juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan untuk para penggunanya, dan yang paling penting keamanan akun email kamu akan terjamin.

Selain menawarkan kemudahan dalam berkirim email, Gmail juga memberikan layanan menarik yang lain, yaitu satu Akun Gmail sama dengan akun Google. Yang mana akun milikmu akan otomatis terhubung dengan layanan dan produk google yang lain seperti Youtube, Google PlayStore, Google Drive, Maps dan masih banyak lagi yang lain.

Nah, dalam tulisan ini saya akan memberikan cara membuat email baru di Gmail lengkap dengan trik membuat banyak akun gmail dengan 1 nomor HP.

Apa yang harus kamu siapkan?


  • Nama pengguna akun email yang akan kamu pakai.
  • Password atau kata sandi yang akan kamu gunakan.
  • Nomor Hp untuk verifikasi akun gmail.
  • koneksi internet.

Langkah-langkah mendaftar akun Email di Gmail


1. Buka halaman daftar akun Google di link ini.

2. Kamu akan menemukan form pendaftaran seperti terlihat pada gambar dibawah. Masukkan informasi yang diminta seperti.
form pendaftaran gmail

  • Nama depan dan nama belakang, kamu bisa mengisi dengan nama asli kamu atau juga sesuai selera, tergantung bagaimana kebutuhanmu.
  • Nama pengguna, nantinya akan di pakai sebagai alamat email milikmu. Jika nama yang kamu ketik ditolak artinya nama tersebut sudah dipakai oleh orang lain. Kamu bisa ganti dengan nama pengguna yang lain. atau kamu bisa menggabungkan kata dan angka.
  • Masukkan password atau kata sandi. Nantinya kata sandi akan dipakai masuk ke akun email milikmu, Usahakan memakai kata sandi yang gampang kamu ingat, tapi sulit ditebak oleh orang lain. minimal terdiri atas 8 karakter. Isi juga Konfirmasi kata sandi dengan menulis ulang kata sandi yang telah kamu ketik.
  • Di bawah ini adalah contoh halaman pendaftaran akun gmail yang telah saya isi. Setelah selesai mengisi infromasi yang diminta, klik tombol Berikutnya.
Daftar Gmail dan Buat Akun Email Gmail Baru, 1 Nomor Hp Banyak Email


3. Nah di halaman selanjutnya kamu harus melakukan verifikasi nomor telepon. Masukkan Nomer hp kamu tanpa menyertakan nol di depan, dan klik tombol Berikutnya.
verifikasi nomor telepon
4. Kamu akan memperoleh SMS notifikasi di hpmu yang berisi kode verifikasi. Kode verifikasi terdiri dari enam digit angka yang akan dikirimkan ke nomor yang kamu daftarkan. Masukkan kode tersebut di kotak yang disediakan dan klik tombol Verifikasi.
isi kode verifikasi
5. Akan terbuka halaman baru, kamu harus mengisi info pribadi lain yang diminta yaitu:

  • Alamat email pemulihan, email pemulihan berfungsi menjaga keamanan akun milikmu, kamu bisa menerima laporan aktifitas mencurigakan dari system, selain itu kamu juga bisa memakai email pemulihan tersebut untuk reset kata sandi akun kamu. tetapi jika kamu tidak mempunyai akun email yang lain abaikan saja dan tidak usah kamu isi.
  • Masukkan tanggal lahir kamu yang terdiri dari tahun, bulan dan tanggal lahir.
  • Pilih juga jenis kelamin.
  • Setelah selesai mengisi data yang diminta klik tombol Berikutnya. akan muncul halaman baru.

cara membuat email
Add caption
6. Akan muncul halaman Privacy and Term atau Privasi dan Persyaratan. Silakan kamu scroll ke bawah kemudian klik tombol saya setuju. Privacy and Term merupakan halaman yang berisi tentang segala ketentuan dalam menggunakan akun Gmail.
 halaman Privacy and Term atau Privasi dan Persyaratan
7. Nah pendaftaran gmail milikmu sudah selesai. Akan muncul halaman untuk setting akun google milikmu seperti gambar dibawah ini.
pendaftaran gmail milikmu sudah selesai
Silakan klik link berikut ini jika anda ingin masuk ke Gmail anda.

Nah jika kamu akan masuk atau login ke akun Gmail milikmu kamu bisa akses gmail.com, masukkan alamat email dengan alamat alamatemailkamu@gmail.com dan masukkan kata sandi yang sebelumnya sudah kamu buat.

Cara Membuat Banyak Akun Email Gmail 100% Aman, 1 Nomor HP Banyak Email


Kunci membuat banyak akun gmail terletak pada langkah verifikasi telepon, Dilangkah ini saya harap kamu sudah paham cara membuat email gmail.

Pada saat langkah verifikasi telepon tambahkan angka satu sampai sembilan dan juga abjad a-z berikut contohya.
1 Nomor HP Banyak Email
via facebook
Format penulisan gunakan sama seperti contoh dan pilih verifikasi Telepon saja.

Demikian pembahasan tentang Cara buat email baru dan daftar Gmail dalam jumlah banyak, yang terbukti aman dan tahan lama. Semoga bermanfaat jangan lupa like dan Share ya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter