Ad Unit (Iklan) BIG

cara membuat twitter dengan mudah dan cepat

Daftar isi [ Tampil ]
cara membuat twitter dengan mudah dan cepat - Twitter merupakan salah satu jejaring social yang memiliki jutaan pengguna dari seluruh dunia dari berbagai usia mulai dari anak-anak , remaja hingga orang dewasa serta juga dari berbagai latar belakang pekerjaan mulai dari pelajar , pekerja kantoran , artis , karyawan swasta hingga pejabat di pemerintahan bahkan presiden pun ada yang membuat dan memiliki akun di twitter .

Dengan tahu cara membuat akun twitter anda bisa membuat tweet sesuai dengan mood yang sedang anda rasakan dan jika anda banyak memiliki followers nantinya twett anda akan di baca oleh para followers anda . anda juga bisa berkomunikasi dengan teman dan sahabat anda serta anda bisa mencari teman baru di dunia maya dengan membuat twitter dan memiliki akunnya . Dan yang paling menarik adalah jika anda mempunyai usaha anda bisa mempromosikan usaha anda secara gratis melalui akun di twitter menarik bukan ? jadi anda tertarik untuk membuat twitter sekarang ?

Cara membuat akun di twitter sebenarnya cukup mudah hanya memerlukan sebuah email yang masih aktif untuk digunakan mendaftar berikut selengkapnya saya tulis untuk anda .

cara membuat akun twitter


1. Hal pertama yang harus anda lakukan untuk membuat twitter adalah , Jika anda menggunakan mesin pencari ketikkan saja kalimat TWITTER di kolom pencarian bila sudah muncul hasilnya ketik kalimat twitter yang muncul dengan alamat twitter.com .atau lebih mudahnya langsung menuju alamat berikut https://twitter.com/.

2.  Langkah kedua membuat twitter yakni , jika anda mengalami kesulitan karena bahasa yang digunakan pada umumnya adalah bahasa inggris rubah dahulu ke bahasa indonesia dengan cara mengklik pada tulisan Language yang ada pada sudut kanan atas kemudian klik tulisan bahasa indonesia .

3. Langkah ketiga membuat twitter yaitu , setelah bahasa dirubah klik pada tombol daftar ke twitter yang berwarna kuning . kemudian anda akan di bawa kehalaman selanjutnya kemudian isilah kolom yang tersedia berupa :
  1. nama lengkap pada kolom pertama .
  2. kemudian pada kolom kedua isikan dengan alamat email anda yang masih aktif karena nantinya akan digunakan untuk konfirmasi oleh pihak twitter kepada anda .
  3. kemudian isi kolom umtuk kata sandi anda yang nantinya akan anda gunakan untuk masuk ke akun twitter anda jadi saran saya ingat sandi yang anda tulis tersebut . bisa gunakan kombinasi angka dan huruf untuk membuat kata sandi yang menurut anda sulit ditebak oleh orang lain .
  4. kemudian pada kolom nama pengguna isilah dengan nama yang anda sukai yang nantinya akan digunakan sebagai nama akun anda .
  5. nah selanjutnya anda tinggal mengklik tombol BUAT AKUN SAYA yang berwarna kuning . jika setelah anda mengklik dn tidak berhasil maka akan ada pemberitahuan kesalahan yang anda lakukan biasanya ditulis dengan warna merah  perbaiki kesalahan tersebut hingga anda bisa berpindah halaman .
setelah itu buka email anda dan cek email masuk di inbox anda apakah ada email dari twitter yang meminta  konfirmasi dari anda kemudian klik link tautan yang ada di dalam email tersebut . nah anda akan dibawa masuk kedalam akun twitter anda .

nantinya anda bisa log in ke akun twitter anda dengan alamat email dan kata sandi yang anda gunakan untuk mendaftar pertama kali , selamat berpetualang dengan akun anda dan carilah teman dan sahabat anda tanyakan nama twitter mereka kemudian follow mereka selamat mencoba .

demikian artikel tentang cara membuat twitter dengan mudah dan cepat semoga bermanfaat untuk anda, salam twittt.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter