Ad Unit (Iklan) BIG

Cek saldo jaminan hari tua jamsostek secara online

Daftar isi [ Tampil ]
Cek saldo jaminan hari tua jamsostek secara online sekarang sudah bisa kita lakukan melalui website resmi milik jamsostek yakni di www.jamsostek.co.id . Dengan adanya fasilitas baru ini semakin memudahkan para pekerja untuk bisa melihat saldo JHT mereka dimanapun dan kapanpun kita inginkan tanpa harus repot datang ke kantor jamsostek .

Ketika kita menggunakan fasilitas ini kita dapat melihat saldo awal kita kemudian bunga yang diberikan serta bagi hasil dari jamsostek yang terus akan bertambah .

Untuk cara Cek saldo jaminan hari tua jamsostek secara online sendiri cukup mudah , langkah pertama yang harus kita lakukan masuklah ke situs resmi jamsostek yakni www.jamsostek.co.id kemudian klik log in , bagi anda yang belum mendaftar sebelumnya anda bisa mendaftar dahulu dengan cara mengklik DAFTAR yang ada pada menu bagian bawah yang berwarna hijau stelah itu anda akan di bawa kehalaman selanjutnya untuk memilih jenis keanggotaan yang sesuai dengan anda kemudian anda bisa memilih pada kolom yang bertuliskan tenaga kerja dapat melihat saldo jht secara mandiri .

Setelah anda mengklik kolom tenaga kerja dapat melihat jht secara mandiri anda akan dibawa ke halaman yang berisi ketentuan penggunaan kemudian bacalah dengan seksama lalu klik pada kolom setuju kemudian akan ditampilkan halaman seperti dibawah ini


isilah semua data diri anda sesuai dengan yang diminta pada kolom yang tersedia . seperti nomor kartu jamsostek tanggal lahir anda dan lainnya , isilah dengan benar sesuai data diri anda saat mendaftar menjadi anggota jamsostek .

jika sudah terisi semua dengan benar kemudian klik daftarkan . setelah itu anda bisa log in dengan user name dan pasword yang sudah anda daftarkan sebelumnya
setelah anda berhasil log in anda akan di bawa kedalam akun anda , anda akan melihat data peserta anda lengkap dengan data kartu jamsostek anda . nah jika anda ingin melihat saldo jaminan hari tua anda , anda bisa mengklik link yang bertuliskan BUKU JHT yang ada disebelah kanan klik link tersebut dan bummmm anda bisa melihat jumlah saldo anda sendiri .

Related Posts

Subscribe Our Newsletter