Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Surat Cinta untuk Kakak Senior Ospek

Post a Comment
Daftar isi [ Tampil ]
MOS atau masa orientasi siswa merupakan salah satu hal wajib yang harus dilalui seorang calon siswa baru dalam lingkungan sekolah. Mos atau yang memiliki kata lain Ospek biasanya tidak di sukai oleh calon siswa karena kegiatan ini akan menggembleng mental dan fisik dari calon siswa baru. Membuat surat cinta dan surat benci untuk kakak senior juga ditugaskan pada calon siswa.

Sebenarnya selain menggembleng fisik dan mental juga disisipi pembelajaran disiplin, rasa tanggung jawab serta memper erat ikatan pertemanan antar siswa. Nah melalui tulisan sederhana ini saya akan mencoba berbagi tentang contoh surat cinta mos silahkan disimak :

contoh surat cinta Ospek
contoh surat cinta Ospek

Dear kakak senior ( boleh sebutkan nama )

Bagaimana kabar kakak hari ini ? semoga kakak selalu dalam keadaan baik dan bahagia, Sebelumnya perkenalkan nama saya Nico, mungkin kakak belum begitu mengenal saya ya kak ? saya adalah salah satu dari sekian banyak calon siswa baru di sekolah ini yang mengikuti kegiatan ospek.

Meskipun kakak belum begitu mengenal saya tetapi saya cukup mengenal kakak karena saya sering memperhatikan kakak diam-diam, Ya diam-diam kak. Saya sering memperhatikan kakak saat tersenyum saat kakak marah-marah kepada teman-teman mos dari seringnya aku memperhatikan kakak entah mulai dari mana mulainya tumbuh berkembang hingga berbuah rasa kagum ini menjadi buah-buah cinta.

Senyum kakak yang imut dan mempesona membuatku tak jemu-jemu memandangnya, marah kakak yang tegas tetapi sedikit lucu semakin membuat jantungku berderu tak menentu. Memang aku sedikit lebih muda dari kakak tetapi bukakankah cinta tak mengenal usia, memang kakak belum mengenalku tetapi bukankah cinta itu soal hati.

Kak bukannya aku songong karena begitu berani mengungkapkan isi hati ini pada seseorang yang belum mengenalku tapi perasaan ini sudah tidak bisa dipendam lebih lama lagi takut aku jika terlalu lama menahan rasa ini aku bisa gila.

Memang cintaku tak setinggi pohon akasia yang pasti ku tahu suatu saat akan tumbang
cintaku juga tak sedalam lautan karena ku tahu suatu suatu saat akan surut
Tapi cintaku ini sederhana dan murni seperti rambut yang terus tumbuh dan tumbuh sampai mati

\Aku tidak menuntut cintaku terbalaskan terpenting bagiku sudah kuungkapkan, karena bagiku mencintaimu pun adalah bahagia untukku.

Salam rindu dariku yang mencintaimu .....

Nah itu tadi contoh surat cinta untuk kakak senior ospek yang coba saya buat semoga bisa menjadi insprasi bagi kamu semua, Salam cinta selalu..


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter