Ad Unit (Iklan) BIG

Cara mudah agar orang selalu ingat pada kita

Daftar isi [ Tampil ]
Membuat orang selalu ingat pada kita merupakan sesuatu yang merasa kita sesuatu ya. apalagi jika orang selalu ingat pada kita karena hal-hal yang sering menjadi kebiasaan kita cukup menyenangkan bukan apabila kita selalu di ingat orang apalagi jika kita ada rasa pada orang tersebut. Meninggalkan sesuatu yang berkesan dan selalu dalam memori seseorang bisa di bilang mudah jika kita tahu caranya.

Cara mudah agar orang selalu ingat pada kita

  • Gunakan parfum dengan aroma yang khas. Pilih parfum yang memiliki aroma yang berbeda dengan yang digunakan oleh orang disekitar kamu dan pilihlah yang sesuai dengan selera kamu. Dengan memiliki aroma parfu yang khas seseorang akan lebih mudah mengingat kamu jika kebetulan dia mencium aroma yang sama dengan aromamu. Ini akan sangat membekas pada memori seseorang.
  • Biasakan murah senyum. senyuman yang tulus akan membuat orang lain tertarik kepada kita dan ia akan lebih mudah merekam kita dalam memorinya dengan melihat dirimu yang begitu murah senyum.
  • Dengarkan sebuah lagu. pilihlah lagu yang enak didengar dan putarlah pada waktu ia sedang bersama dengan kita. lakukan hal ini secara konsisten maka ia akan mengingat kamu jika ia mendengar lagu yang sama di putar ditempat lain.
  • Barang yang unik. jadilah sosok yang unik dengan barang kesukaanmu, seseorang akan mengingatmu ketika ia melihat barang kesukannmu di tempat lain. bisa barang itu pakaian, boneka atau jaket.
 
Selalu di ingat oleh teman , pacar atau sahabat tentu menjadi sesuatu yang diharapkan oleh semua orang. jika kamu ingin selalu diingat orang lain cobalah lakukan hal sederhana di atas, memang sederhana tetapi memiliki manfaat yang luar biasa.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter