Ad Unit (Iklan) BIG

Cara mudah dan cepat mencari NISN siswa

Post a Comment
Daftar isi [ Tampil ]
cara mudah dan cepat mencari NISN siswa melalui internet lebih praktis dan gampang. Anda lebih cepat mengetahui hasil pencarian anda tanpa butuh waktu yang lama, hal ini tentu lebih banyak menghemat waktu dan tenaga anda. Dunia internet yang semakin maju memang banyak membantu pekerjaan orang menjadi lebih praktis dan efisien.

saya akan jelaskan langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk cara mudah dan cepat mencari NISN siswa agar anda tidak bingung, silahkan disimak selengkapnya :

1. Ketik link berikut ini http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/data .

2. Setelah anda berhsil masuk ke websites di atas anda akan menemui gambar seperti berikut ini,  Kemudian klik pada kolom pencarian berdasarkan nama, seperti gambar yang saya lingkari .
3. Masukkan nama siswa, tempat lahir, dan tanggal lahir secara benar pada kolom yang disediakan. pastikan semua penulisan kata benar dan tidak ada kesalahan dalam pengetikan. Setelah semuanya dipastikan benar kemudian klik tombol cari seperti pada contoh di dibawah ini yang saya beri lingkaran.
4. Tunggu hingga muncul hasil pencarian .

Demikian Cara mudah dan cepat mencari NISN siswa semoga bermanfaat bagi pembaca semua terima kasih.

Pastikan pegisian kolom yang disediakan harus benar, lakukan pengecekan agar tidak ada kesalahan pengetikan yang akan membuat hasil pencarian tidak sesuai dengan nisn anda.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter