Ad Unit (Iklan) BIG

Fungsi dari Google Plus Bagi blog kamu

4 comments
Daftar isi [ Tampil ]
Google plus ( Google+ ) adalah salah satu produk dari raksasa mesin pencari google, google plus merupakan salah satu social media seperti facebook dan twitter . Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan google plus bagi penggunanya seperti upload foto, tampilan yang menarik, kemudahan mencari teman lewat email dan masih banyak lagi lainnya.
tampilan google plus dulu
tampilan google plus saat ini
Gloogle plus seperti banyak social media lainnnya bisa dijadikan ajang untuk promosi sebuah blog karena jumlah pengguna google plus yang semakin bertambah setiap saat, google sendiri sangat gencar mempromosikan google plus lewat iklan adsennya . Menurut banayak blogger selain berfungsi sebagai ajang untuk promosi sebuah blog google plus juga bisa berfungsi untuk meningkatkan SEO sebuah blog, karena sebuah blog yang banyak direkomendasikan di google plus akan semakin besar kemungkinan muncul di halaman pertama mesin pencari selain itu masih menurut para master blog google plus juga berfungsi untuk meranking sebuah blog yakni dengan banyaknya jumlah kelmpok pembaca dari sebuah halaman di google plus semakin banyak jumlah pembaca semakin baik pula rankingnya di mata google .

Blogger juga bisa memperoleh backlink dofollow secara cuma-cuma dari social media ini yang tentu sanagt bemanfaat bagi blog kamu, so jika belum punya akun di google plus segera secepatnya buat ya karena banyak sekali manfaat yang bisa di peroleh untuk kemajuan blog kamu.

Itu tadi sebuah coretan singkat saya tentang produk dari google yang di beri nama google+ semoga bisa bermanfaat bagi kamu semua.


Related Posts

4 comments

  1. Informasi yang mantap ... bermanfaat buat aku yang newbie ini

    ReplyDelete
  2. Informasi yang mantap, sangat bermanfaat buat aku yang newbie ini

    ReplyDelete
  3. Saya masih bingung, fungsi Plus (+) dari google plus sendiri apa ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter