Ad Unit (Iklan) BIG

Contoh Situs Penyedia Info Lowongan Kerja

Daftar isi [ Tampil ]
Contoh Situs Penyedia Info Lowongan KerjaMendapat pekerjaan yang layak dan sesuai dengan kriteria yang diharapkan tentu menjadi impian semua pencari kerja tetapi untuk mendapatkannya tentu tidak mudah butuh usaha keras dan terus menerus . Mulai dari mencari informasi lowongan kerja , melamar lalu mendaftar kerja .

Selain melalui media cetak , elektronik lowongan kerja juga bisa dicari melalui internet karena saya sendiri mengalaminya mulai dari mencari kerja di ienternet lalu melamar pekerjaan tersebut dan alhamdulillah di terima bekerja sampai saat ini dan pekerjaan ini sesuai dengan harapan saya . Perkembangan internet yang semakin maju dimanfaatkan oleh para perusahaan untuk mencari tenaga kerja . Selain menempatkan info lowongan kerja terbaru di situs mereka perusahaan juga menempatkan info lowongan mereka di situs penyedia info loker .


lowongan kerja
Image courtesy of Stuart Miles/ FreeDigitalPhotos.net

Berikut ini saya akan coba membantu anda menemukan Situs Penyedia Info Lowongan Kerja yang terbesar dan terpercaya melalui internet untuk wilayah negara indonesia khususnya .



  1. http://www.theprofessional.biz/
  2. http://www.jobstreet.co.id/
  3. http://berniaga.com/
  4. http://www.karir.com/
  5. http://www.lautankerja.com/
  6. http://www.lowongan-pekerjaan.com/
  7. http://www.lowongan-pekerjaan.net/
  8. http://www.bilaboong.com/
  9. http://www.datakarir.com/index-menu.php
  10. http://www.jobloker.co.id/
Selain itu anda juga bisa melakukan pencarian lowongan kerja berdasar pekerjaan yang anda cari dan lokasi kerja yang anda inginkan dengan menggunakan mesin pencari khusus untuk lowongan kerja yaitu indeed.com anda bisa membuka dengan menggunakan tautan berikut : http://id.indeed.com.

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Kerja.

Menurut pendapat saya pribadi situs indeed sangat membantu dan mempermudah pencarian lowongan kerja di internet karena kita bisa menemukan lowongan dari berbagai macam situs yang ada di inernet . Cukup dengan mengetikan title jobs dan lokasi maka akan muncul info lowongan dari berbagai situs di internet.

Semoga artikel di atas bisa membantu anda , Demikian sedikit tulisan tentang Contoh Situs Penyedia Info Lowongan Kerja bila ada yang mau menambahkan silahkan. ()

Related Posts

Subscribe Our Newsletter