Ad Unit (Iklan) BIG

Mengenal One Page Factor Pada SEO

Post a Comment
Daftar isi [ Tampil ]
Apa itu one page factor ? bagi orang yang baru belajar seo tentu bertanya-tanya apa itu one page faktor  , jika diartikan ke dalam bahasa indonesia One page faktor berarti faktor yang ada dalam blog anda sendiri jadi istilah One page factor pada SEO bisa di artikan faktor yang mendukung optimasi blog atau situs yang berasal dari blog itu sendiri .

Pada SEO sendiri ada dua faktor yang sangat berpengaruh pada baik tidaknya seo sebuah blog atau situs yaitu One Page Factor dan Off Page Faktor , kali ini kita akan membahas One page factor terlebih dahulu .

One page factor sangat penting untuk dioptimasi terlebih dahulu sebelum kita meng-optimasi Off Page factor , Nah agar kita bisa menghasilkan hasil yang optimal untuk optimasi SEO One Page Factor ada baiknya kita mengenal faktor-faktor yang terkandung  One Page Factor .

Berikut ini adalah faktor -faktor yang ada dalam One Page Factor :

  1. Struktur alamat atau struktur domain blog .
  2. Kualitas domain blog .
  3.  Judul utama blog dan judul tiap halaman blog .
  4. Deskripsi blog .
  5. Sitemap blog .
  6. Isi atau Konten blog .
  7. Kualitas dan kuantitas Outbound Link .
  8. Internal Link.
  9. Frekuensi Update blog .
Itulah sembilan factor yang One page yang bisa di jadikan tolak ukur oleh hampir semua mesin pencari dalam me-ranking sebuah blog , untuk lebih jelasnya mengenai pembahasan satu persatu dari faktor diatas akan kita bahas pada posting berikutnya .

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter